Sabtu, 03 Desember 2011

Breaking Dawn

Trailer Film Twilight Saga Breaking Dawn Video. Film Yang sedang di tunggu para penggemar skuel Twilight Saga yaitu “Breaking Down” Akan menampilkan lebih banyak adegan HOT.
Berdasarkan pada resensi “sinopsis” film Twilight Breaking Dawn, Kristen Stewart dan Robert Pattinson melangsungkan pernikahan dan berbulan madu. Kemudian akhirnya Bella hamil, dan permasalah mulai berdatangan.
Film  sekuel ketiga ‘Twilight’  yaitu ‘Breaking Dawn‘ akan menampilkan beberapa adegan vulgar atau hot dari para tokoh utama film tersebut. Jadi Para orang tua harap mendampingi putra putri yang masih di bawah umur.
Santer terdengar bahwa Pattinson dan Stewart akan melakoni adegan intim dalam film tersebut. Karena keduanya dikisahkan telah menikah dalam film tersebut. Bahkan foto-foto bulan madu Edward dan Bella sudah beredar luas. Sejoli yang dikabarkan punya hubungan khusus ini, tampak sungguh-sungguh dalam memerankan lakon bulan madu mereka.
Hal ini pertama kali terbongkar saat salah satu kru membaca skrip film dan membocorkannya pada E!Online. “Skrip itu menggambarkan adegan Stewart tanpa busana,” ujar salah satu kru.
Tentunya berita ini sangat menggemparkan media. Bill Condon, sang sutradara sudah menuliskan hal itu dalam skripnya. Sejumlah media berharap agar Condon tidak mengubah skrip dan skenario ceritanya.
Tidak hanya itu, kisah menarik lain yang ‘bocor’ dari balik layar film ‘Breaking Dawn’ adalah tentang gaun pengantin Stewart yang kabarnya sangat jelek dan tidak menarik.
“Banyak yang bilang gaun itu mengerikan dan mengecewakan. Desainnya sangat konservatif dan tidak layak,” kata salah satu sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar