Selasa, 05 Juli 2011

From Dusk Till Dawn

Diputar tahun 1996 Aktor utama George clooney Vampire rovk n rolla
From Dusk Till Dawn adalah 1996 film horor yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan ditulis oleh Quentin Tarantino . Film bintang Harvey Keitel , George Clooney , Quentin Tarantino dan Juliette Lewis .Dua saudara Seth ( George Clooney ) dan Richie Gecko ( Quentin Tarantino ) yang dicari oleh FBI dan Texas polisi untuk perampokan bank yang telah meninggalkan beberapa orang tewas. Mereka berhenti di toko minuman keras dengan maksud hanya mengambil peta negara, tetapi perilaku psikotik hasil Richie di Ranger Earl McGraw ( Michael Taman ) dan kasir ( Yohanes Hawkes ) ditembak mati sementara toko terbakar. Selama tembak-menembak, Richie ditembak di tangan kirinya.
Para Tokek adalah menuju Meksiko , di mana kontak telah mengatur safehouse bagi mereka. Sepanjang jalan, mereka berhenti di sebuah motel dan ia mengungkapkan bahwa mereka telah menjaga teller bank (Brenda Hillhouse) di bagasi mobil mereka sebagai sandera. Sementara Seth pergi keluar untuk membeli makanan, pemerkosaan dan pembunuhan Gloria Richie, yang membuat marah Seth ketika dia kembali.
Sementara itu, Yakub ( Harvey Keitel ), seorang pendeta yang mengalami krisis kepercayaan, tiba di motel yang sama dengan putrinya Kate ( Juliette Lewis ) dan anak angkatnya Scott (Ernest Liu). Menyadari bahwa keluarga RV dapat digunakan untuk mendapatkan mereka melintasi perbatasan, saudara-saudara menculik keluarga, membuat gencatan senjata bahwa jika mereka dapat berhasil melewati perbatasan, Yakub dan keluarganya tidak akan dirugikan. Setelah berhasil mencapai Meksiko, mereka tiba di "Titi Twister", sebuah klub strip di tengah-tengah bagian terpencil Meksiko, untuk memenuhi kontak mereka Carlos ( Cheech Marin ) subuh.
Sebelum masuk, Seth dan Richie berkelahi dengan penjaga pintu Pussy Chet (juga dimainkan oleh Cheech Marin), setelah kedua membuat komentar cabul terhadap Kate. Di dalam, mereka awalnya diperintahkan untuk meninggalkan oleh Razor bartender Charlie ( Danny Trejo ), sebagai pengendara sepeda motor dan truk hanya diperbolehkan, tapi Yakub meredakan situasi dengan menunjukkan SIM-nya yang memiliki rating sopir truk. Seth dan Richie minum banyak, mendorong seluruh kelompok untuk melakukan hal yang sama. Richie membutuhkan perhatian khusus dari pemain bintang klub, Santánico kekacauan ( Salma Hayek ) selama kinerja solo diperpanjang, setelah Pussy Chet dan beberapa orang lain pendekatan kelompok, mencari untuk menyelesaikan skor dengan Tokek. Dalam konfrontasi singkat, Richie adalah ditikam di tangannya yang sudah terluka, dan melihat darahnya, Santánico serangan itu, mengalami transformasi menjadi vampir yang mengerikan.
Kekacauan terjadi kemudian sebagai karyawan, penari telanjang dan band ( Tito & Tarantula ) semua diturunkan menjadi vampir . Sebagian besar pelanggan dengan cepat dibunuh, dan Richie digigit oleh Santánico dan berdarah sampai mati. Hanya Seth, Yakub, Kate, Scott, seorang pengendara motor bernama Sex Mesin ( Tom Savini ) dan veteran perang Vietnam pengemudi truk bernama Frost ( Fred Williamson ) bertahan hidup serangan tersebut. Mereka dengan cepat membangun aliansi untuk bertahan hidup sepanjang malam. Seth meyakinkan kelompok bahwa Yakub adalah senjata terbaik mereka, tetapi hanya jika ia menemukan kembali imannya, dan mereka juga mengetahui bagaimana membentuk salib dengan dua objek membantu menangkis vampir.
Para pengunjung dibunuh, termasuk Richie, tiba-tiba membangunkan kembali sebagai vampir, memaksa kelompok untuk membunuh mereka semua. Selama ini perjuangan kedua, salah satu vampir gigitan lengan Sex Machine. Sementara kelompok adalah mendengarkan Frost menceritakan suatu peristiwa dari hari-harinya di Vietnam, Mesin Seks berubah menjadi vampir dan gigitan kedua Frost dan Yakub sebelum dilempar melalui jendela sampai naik, yang memungkinkan vampir lainnya, dalam bentuk kelelawar, untuk masuk. Seth dan Fuller mundur ke gudang persenjataan dan berimprovisasi beberapa vampir dari pasokan yang ditinggalkan oleh korban sebelum bar. Tahap keempat serangan terakhir mereka pada vampir. Senjata mereka efektif, menghancurkan banyak makhluk. Selama pertempuran, Mesin Seks dibunuh oleh Kate dan Yakub slays Frost vampirik. Yakub mengubah, tetapi Scott adalah ragu-ragu untuk membunuhnya dan mendapat digigit. Dia berhasil untuk mengirimkan ayahnya dan terseret oleh vampir lain. Kate mengikuti keinginan kakaknya dan membunuhnya, juga menghancurkan penyerang nya.
Seperti Matahari naik, hanya Seth dan Kate tetap hidup, dikelilingi dan rendah amunisi. Saat itu, sinar matahari menerobos peluru-lubang di dinding bar dan membakar para vampir. Seth dan Kate menembak keluar lebih banyak lubang, yang memungkinkan mereka untuk bertahan sampai Carlos dan pengawalnya muncul. Mereka membuka pintu, dan sinar matahari mencerminkan pada bar bola cermin , membunuh sisa makhluk sementara Seth dan Kate melarikan diri di luar rumah. Aman luar, marah atas kematian Richie, Yakub dan Scott, Seth tuntutan bahwa Carlos lebih rendah 30% nya ambil untuk tinggal di El Rey dan mengatakan mereka menunggu di bar, yang enggan Carlos setuju. Kate menawarkan untuk menemani Seth, namun karena khawatir akan keselamatannya, ia menurun dan memberinya uang tunai. Setelah Kate drive RV pergi, kamera panci kembali untuk mengungkapkan bahwa "Titi Twister" bar atas sebuah Aztec candi sebagian tenggelam ke dinding lembah, dengan sepeda motor dan truk ditinggalkan banyak terlihat di sekitar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar